Obat Leukemia Herbal

Obat Leukemia Herbal Paling Ampuh Dan Aman

Obat Leukemia Herbal » Leukemia merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih) . Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukimia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2013/11/obat-leukemia-herbal.htmlLeukemia disebabkan karena meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau sumsum tulang, karena jumlahnya yang meningkat,  sel-sel darah putih yang sebetulnya tidak normal tersebut menggantikan sel darah yang normal. Ketidaknormalan ini membuat fungsi sel terganggu leukemia atau kanker darah merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Penderita leukemia harus segera diobati. Sebab jika tidak, penderita bisa tidak tertolong.

Sebagian besar bentuk leukemia diobati dengan obat farmasi, biasanya digabungkan ke dalam sejenis kemoterapi obat-obatan multi. Bisa juga diobati dengan terapi radiasi. Dalam beberapa kasus, pencangkokan sumsum tulang juga dapat menyembuhkan leukimia, namun pengobatanan ini sangat rentan sekali dengan resiko makannya sebagian orang enggan melakukannya dan lebih memilih pengobatan secara tradisional.

Ace Maxs Obat Leukemia Herbal Yang Memanfaatkan Khasiat Daun Sirsak Dan Kulit Manggis


Obat Leukemia Herbal Ace Maxs di olah dari bahan-bahan alami pilihan yakni kulit manggis dan daun sirsak serta beberapa bahan lainnya sebagai pelengkap, Bahan utama dari Obat Leukemia Herbal Ace MAxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak dimana telah di gembar-gemborkan dalam berbagai media bahwasannya kulit manggis dan daun sirsak ini adalah si penjinak kanker alami, da memang itu bukanlah isapan jempol belaka berbagai penelitian yang di lakukan menunjukan hasil yang sangat baik diantarannya :

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2013/11/obat-leukemia-herbal.html
Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker darah serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Cara kerja daun sirsak sebagai anti kanker alami :
  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker abnormal
  • Merangsang proses bunuh diri sel kanker (induksi apoptosis dan diferensiasi )
  • Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Nah untuk kulit mangiis sendiri Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyibak tabir itu. Menurut Akao alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis alias proses bunuh diri sel. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. ”Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan.

”Alfamangostin dan garcinon-E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker,” ujar Agung. Pantas setahun belakangan kulit manggis menjadi buah bibir karena begitu hebatnya kandungan senyawa aktif itu. Akibatnya kian banyak yang memanfaatkan kulit manggis sebagai herbal.

Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi pesan sekarang juga Obat Leukemia Herbal ace maxs sebelum terlambat, karna keputusan anda hari ini menentukan kesehatan anda di waktu yang akan datang.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

THM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

THM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *THM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi THM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-ace-maxs.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Leukemia Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar