Jual Obat Herbal Untuk Diabetes

Jual Obat Herbal Untuk Diabetes Paling Ampuh Dengan Kualitas Terbaik

Jual Obat Herbal Untuk Diabetes dengan kualitas terbaik dari bahan-bahan alami berkhasiat yang sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu menurunkan kadar gula tinggi dalam darah secara alami, karena Ace Maxs mampu memperbaiki sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin, sehingga secara bertahap dapat menurunkan kadar gula darah menjadi normal kembali.

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2014/03/jual-obat-herbal-untuk-diabetes.html
Diabetes atau yang biasa disebut dokter dengan Diabetes Mellitus merupakan penyakit metabolik di mana seseorang memiliki tingkat gula darah tinggi (gula darah), baik karena produksi insulin tidak memadai atau karena sel-sel tubuh tidak merespon dengan baik terhadap insulin atau keduanya. Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh Pankreas yang merupakan zat utama yang bertanggung jawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat.

Penyakit Diabetes terjadi akibat kerusakan pada sel pankreas sehingga tidak dapat memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup untuk menstabilkan gula darah karena kebanyakan mengkonsumsi karbohidrat, stress, dan obesitas.

Gejala atau tanda-tanda umum penyakit diabetes ini adalah mudah haus, lambat penyembuhan ketika luka tergores, cepat lelah, kencing terus-menerus dan jumlah urine yang dikeluarkan banyak, kesemutan atau mati rasa pada ujung syaraf di telapak tangan dan kaki, kehilangan berat badan.

Faktor yang dapat menyebabkan timbulnya diabetes adalah gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat, kurang berolahraga. Dampak serius yang ditimbulkan dari penyakit diabetes adalah ginjal/gagal ginja dan saraf, stroke, menigkatkan resiko serangan jantung, bagi pria dapat menyebabkan impotensi dan infertilitas (mandul), gangguan fungsi mata dll.

Pilihan pengobatan
Selain secara medis atau dengan obat-obatan kimia kini pengobatan alternatif dengan memanfaatkan bahan-bahan herbal mulai di gunakan, bahkan pemanfaatan bahan-bahan herbal ini sudah digunakan sejak jaman dulu oleh nenek moyang kita,

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2014/03/jual-obat-herbal-untuk-diabetes.htmlPendapat para ahli mengenai obat herbal

"Saya akhirnya menyadari bahwa obat-obatan yang berbahan dasara kimi hanya dapat mengobati gejala suatu penyakit, tetapi tidak mampu menyembuhkan penyakit. Obat-obat herbal-lah yang sangat mampu menyembuhkan semua jenis penyakit, kecuali kematian."- jerry D. Gray (pengarang buku rasululloh is my doctor)

Disini Kami Jual Obat Herbal Untuk Diabetes Ace Maxs


Jual Obat Herbal Untuk Diabetes » Ace Maxs merupakan ramuan herbal dengan kualitas terbaik paling ampuh dan aman tanpa efek samping dalam menurunkan kadar gula dalam darah, terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana khasiatnya sudah terbukti dan teruji secara klinis serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2014/03/jual-obat-herbal-untuk-diabetes.html
Khasiat kulit manggis yang terdapat di dalam Obat Diabetes dari Ace Maxs Manfaat kulit manggis bagi penderita penyakit diabetes adalah untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, maka salah satu manfaat kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita gula darah. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.

Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.

Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.

Manfaat khasiat Ace Maxs

- tinggi antioksidan
- mencegah kanker, stroke, penyakit jantung
- menangkal kolesterol jahat
- menyembuhkan diabetes
- menyembuhkan demam berdarah
- dan penyakit bahaya lainnya

Berikut Kisah Nyata Dari Mereka Yang Telah Mengkonsumsi Ramuan Herbal Ace Maxs

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXSsaya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Bagi anda yang memiliki kadara gula darah tinggi jangan tunggu sampai parah segera atasi dengan pengobnatan yang alami salah satunya dengan ramuan herbal Ace Maxs.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

THM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

THM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *THM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi THM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Jual Obat Herbal Untuk Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar