Jual Obat Herbal Untuk Jantung

Jual Obat Herbal Untuk Jantung Terbaik Paling Ampuh

Jual Obat Herbal Untuk Jantung » Merasa detak jantung anda tidak setabil, berdebar, jantung lemah, jantung rematik? Hati-hatu itu merupakan tanda bahwa jantung anda tidak sehat, informasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan jantung sangatlah di perlukan guna mendapatkan solusi dalam menjaga kesehatan jantung supaya tetap sehat dan bisa bekerja secara maximal sehingga terhindar dari segala berbagai penyakit yang diakibatkan oleh jantung, karena tidak di pungkiri kematian terbesar didunia di sebabkan karena serangan jantung/jantung koroner.

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2014/02/jual-obat-herbal-untuk-jantung.html
Jantung merupakan organ vital manusia yang harus dijaga sebaik-baiknya. Jantung manusia merupakan pusat kehidupan sehingga sangat riskan apabila sudah mengalami gangguan. Maka, dibutuhkan kewaspadaan terhadap kesehatan dan kondisi jantung dari waktu ke waktu. Jangan sampai lengah merasakan adanya indikasi bahwa jantung sedang bermasalah. segeralah periksakan diri kedokter dan menjaga pola hidup, pola makan, olah raga secara teratur serta mengkonsumsi makan-makan yang baik bagi kesehatan jantung dan organ tubuh lainnya.

Apa yang menjadi penyebab seseorang terserang jantung koroner? Penyebab Jantung Koroner adalah penyempitan dan penyumbatan pada bagian pembuluh arteri koroner. Hal tersebut lebih disebabkan karena adanya penumpukan zat lemak trigliserida dan kolesterol pada dinding pembuluh nadi dibagian belakang. Lemak yang lama-kelamaan menumpuk akan berakibat pada tersumbatnya aliran darah dan oksigen ke jantung.

Jual Obat Herbal Untuk Jantung Dari Kompisisi Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Jual Obat Herbal Untuk Jantung » Kami rekomendasikan ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpadasuan kulit manggis dan daun sirsak sudah terbukti dan terjui secara klinis sangat efektif dalam menjaga kesehatan jantung, paru, otak, hati dan organ tubuh lainnya

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2014/02/jual-obat-herbal-untuk-jantung.html
Penelitian membuktikan bahwa kulit manggis mengandung senyawa xanthone. Senyawa xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Xanthone juga memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas serta mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel alias anti penuaan dini. Pada zaman sekarang ini orang mudah terkontaminasi oleh bahan kimia, polusi dan bahan buatan. Xanthone sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker, Selain xanthone kulit manggis juga mengandung Garsione-E dan Alfamangostin yang mempunyai sifat : anti kanker, anti virus, anti radang, anti inflamasi serta bersifat antioksidan. Hasil penelitian Journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone yang terdapat dalam Kulit Manggis sebagai bahan utama pengobatan jantung koroner memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, ateroklerosis, hipertensi, dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, akan semakin sehatlah jantung kita. Jaga tubuh agar kolesterol tidak tinggi, bagi yang terlanjut tinggi bisa diusahakan dengan cara menurunkan LDL/zat jahat yang meningkatkan kadar lemak, menurunkan trigliserida maupun meningkatkan HDL/zat baik untuk menurunkan kadar lemak.

Sama halnya dengan kulit manggis, Daun Sirsak pun sangat efektif untuk menyehatkan jantung, karena bersifat menurunkan darah tinggi pada tubuh dan menekan aktifitas jantung. Daun sirsak juga aktif karena mengandung vasodilator yang akan melebarkan pembuluh darah yang tersumbat dan menurunkan kadar gula darah yang dapat memicu serangan jantung.

Bukti bahwa kami jual obat herbal untuk jantung ini benar-benar berkhasiat dan sudah banyak sekali orang yang sudah merasakannya, silahkan simak pengalaman mereka tentang khasiat Ace Maxs untuk kesehatan jantung :

Nama      : Abdul Haris Siswanto
Umur      : 62 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

“Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.”

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah di diagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari

"Hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin 3x sehari 1x minum 2sloki(30ml) dapatkan kesehatan jantung yang tak ternilai harganya serta anda akan terhindar dari berbagai penyakit lainnya".
  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Informasi jual obat herbal untuk jantung dan cara pesannya silahkan hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

THM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

THM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *THM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi THM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Jual Obat Herbal Untuk Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar