Wanita Kanker Otak

Pengobatan Wanita Kanker Otak Secara Alami

Wanita kanker otak » Telah hadir pengobatan alami tradisional Ace Maxs yaitu ramuan herbal yang sudah terbukti dan teruji secara klinis memiliki kandungan antikanker yang sangat kuat sehingga herbal Ace Maxs menjadi satu-satunya pilihan pengobatan alternatif bagi mereka yang enggan melakukan pengobatan secara medis. informasi harga dan pemesanan silahkan hubungi Nisa Ihsani : 085.323.175.444

Penyakit kanker otak
http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2014/01/wanita-kanker-otak.html
Tumor ganas/ kanker otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif atau orang dewasa.

Beberapa gejala kanker otak yang mudah ditemui sebagai berikut:
  • Mudah mengalami sakit kepala yang berkepanjangan dan datang berulang-ulang
  • Sering mual
  • Tubuh lemas meski tidak mengerjakan pekerjaan berat, hal ini perlu diwaspadai.
  • Sulit berjalan  
  • Terjadi penurunan daya dengar dan daya lihat. 
  • Mati rasa di kaki dan tangan 
  • Serangan pada otak membuat penderita juga mengalami kesulitan berkonsentrasi.
  • Mengalami penurunan daya ingat serta respon tubuh. 
  • Menurunnya daya penciuman 
  • Lumpuh pada sebagian wajah atau badan
  • Kantuk yang berkepanjangan
  • Berhentinya haid secara tidak normal 

Pilihan Pengobatan Pada Wanita Kanker Otak

Untuk pengobatan wanita kanker otak sepertinya secara medis anda tidak asing lagi mendengar berbagai kata seperti operasi, kemoterapi, dan radiasi, bisa jadi membuat Anda bergidik membayangkan proses pengobatan kanker yang dikenal melelahkan dan menyakitkan ini.

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir karena ilmu dan teknologi semakin berkembang salah satunya telah dihadirkan untuk anda ramuan herbal Ace Maxs sebagai pengobatan secara alami untuk mengatasi berbagai kanker termasuk kanker otak, kanker paru, kanker payudara, kanker serviks

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2014/01/wanita-kanker-otak.html

Herbal Ace Maxs merupakan ramuan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsakdimana dalam berbagai penelitian baik kulit manggis dan daun srisak memiliki anti kanker yang sangat kuat berikut informasi selengkapnya.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Dan yang paling berkhasiat dalam ace maxs sebagai obat untuk kanker adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:
  • Naktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dari segi efek samping, ace maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengonsumsi ace maxs

Nah itlah sekiranya informasi yang bisa kami sampaikan saat ini semoga bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba sendiri khasiat ramuan herbal Ace Maxs sebagai pengobatan wanita kanker otak.

Pesan sekarang juga jangan tunggu sampai penyakit anda tambah parah !!!!


Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

THM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

THM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *THM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi THM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-ace-maxs.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Baca juga artikel : wanita kanker payudara

By. Wanita Kanker Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar