Wanita Kanker Serviks

Wanita Kanker Serviks Bahaya Dan Pengobatannya

Wanita Kanker Serviks » Kanker serviks adalah salah satu diantara beberapa jenis kanker yang sangat berbahaya bagi wanita. Kanker serviks akan sangat berbahaya jika telah mencapai stadium lanjut (kronis) dan mengapa ramaun tradisional ace maxs bisa menjadi pengobatan alternatif paling efektif dan aman tanpa efek samping. Informasi selengkapnya silahkan hubungi Nisa Ihsani 085323175444

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2013/12/wanita-kanker-serviks.html
Kanker serviks disebabkan oleh virus Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, beberapa di antaranya tidak berbahaya dan kemudian akan lenyap dengan sendirinya. Jenis virus HPV tipe 16 dan 18 adalah jenis virus yang berbahaya dan dapat berdampak fatal bagi penderita. Penyebab lainnya selain oleh virus HPV adalah disebabkan oleh sel – sel abnormal yang terdapat oada leher rahim akibat radiasi maupun akibat pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam rentan waktu yang lama.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan, jumlah penderita kanker serviks tertinggi di dunia adalah Indonesia. Lebih dari 15.000 kasus kanker serviks muncul tiap tahun di Indonesia sangat miris sekali bukan.

Penularan virus HPV bisa terjadi melalui hubungan seksual, terutama bagi mereka yang sering bergonta – ganti pasangan. Penyebaran virus ini dapat dilakukan melalui beberapa cara, yaitu dengan cara transmisi melalui organ genital ke organ genital, oral ke genital, ataupun dengan cara manual ke genital. Oleh sebab itu penggunaan kondom saat dalam hubungan seksual tidak terlalu berpengaruh dalam mencegah penyebaran virus HPV ini. karena virus ini menular melalui sentuhan kulit.

Gejala kanker serviks stadium lanjut
  • Rasa sakit berlebihan atau keluar darah saat melakukan hubungan intim.
  • Terdapat keputihan yang tidak seperti umumnya atau berlebihan.
  • Pendarahan di luar siklus menstruasi.
  • Penurunan berat badan secara drastis.
  • Jika kanker telah sampai ke panggul, biasanya penderita akan merasakan keluhan nyeri punggung dan hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.
Perlu anda ketahui apabila wanita kanker serviks sudah mencapai stadium stadium 2, 3 sampai stadium 4 telah mengakibatkan kerusakan pada organ-organ tubuh, seperti kandung kemih, ginjal, dan lainnya.
Bila dilihat pengobatan secara medis operasi pengangkatan rahim saja tidak cukup membuat penderita sembuh seperti sedia kala. Selain operasi, penderita masih harus mendapatkan terapi tambahan, seperti radiasi dan kemoterapi. Langkah tersebut sekalipun tidak dapat menjamin 100% penderita mengalami kesembuhan.

Mari Kita Kupas Pengobatan Wanita Kanker Serviks Secara Alami

Wanita Kanker Serviks dan pengobatan secara alami yang coba kami rekomendasikan adalah dengan ramuan tradisional antikanker paling efektif yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit mangis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat ampuh dalam melawan sel kanker secara alami tanpa efek samping DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2013/12/wanita-kanker-serviks.html
Kandungan khasiat bahan utama ramuan herbal Ace Maxs sebagai antikanker alami no 1 didunia

Kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama ace maxs memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun mengatasi virus, bakteri dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker  serta bersipat Apoptosis (menghancurkan sel-sel kanker) dan juga bersifat antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang ada dalam ace maxs mengandung senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Berdasarkan hasil penelitian di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa zat berkhasiat yang diberinama acetogenin. Zat ini sangat berkhasiat untuk memberantas sel kanker bahkan berdasarkan hasil penelitian, acetogenin ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen. Selain itu dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, Acetogenin ini sangatlah bersahabat dengan tubuh karena hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat dan tidak menimbulkan efek samping seperti kehilangan berat badan, kerontokan rambut dan rasa mual yang ekstrim.

Dari semua penjelasan di atas sudahlah jelas pengobatan Wanita Kanker Serviks lebih aman dengan cara tradisional dan slah satunya dengan ramuan herbal jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji secara klinis.

Jangan tunggu sampai penyakit anda parah pesan sekarang juga !!!!


Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

THM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

THM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *THM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi THM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-ace-maxs.html
Terimakasih telah berkunjung semoga lekas sembuh

Wanita Kanker Serviks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar