Obat Diabetes Melitus Herbal

Obat Diabetes Melitus Herbal

Obat Diabetes Melitus Herbal » Anda sudah berobat kemana-mana dan sudah mencoba berbagai macam pengobatan namun belum mendapatkan kesembuhan juga? nah, maka anda wajib mencoba pengobatan yang satu ini yang memanfaatkan khasiat kulit manggis dan daun sirsak, semua khasiat kedua bahan ini kami racik sedemikian rupa oleh para ahlinya dan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan ramuan tradisional Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat efektif dalam memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang menghasilkan insulin dan secara cepat dan alami menurunkan kadar gula berlebih dalam tubuh.
http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2013/11/obat-diabetes-melitus-herbal.html

Usia dan pola makan merupakan salah satu faktor seseorang mulai terserang berbagai penyakit baik jantung koroner, stroke, kanker, diabetes, kolesterol dll, seperti yang terjadi pada Bpk,Basya Arifin Cahyo namun berkat keyakinan dan ketekunan beliau saat berobat dengan ace maxs alhamdulillah bisa sembuh kembali,,simak kisahnya berikut ini :

Nama     : Basya Arifin Cahyo
Umur      : 42 tahun
Asal        : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

“Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat  untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.”

Penyakit Diabetes Dan Alasan Mengapa Ace Maxs Sangat Efektif Sebagai Obat Diabetes Melitus Herbal

Penyakit diabetes Melitus (kencing manis) atau juga di sebut penyakit gula merupakan kondisi kadar gula darah seseorang berada di atas batas normal dan juga suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup. Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, yang bertanggung jawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang normal. Insulin memasukkan gula ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.namun bahaya dari penyakit ini menimbulkan komplikasi jangka yang sangat panjang seperti : jantung, stoke, dan penyakit ginjal. Bahkan karena tubuh tidak mampu melawan infeksi tungkai sehingga kaki dapat membusuk dan menyebabkan kematian sebelum terlambat kita harus mencegah dan bila sudah terlanjur maka ramuan Obat Diabetes Melitus Herbal Ace Maxs bisa menjadi alternatif terbaiknya.
http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2013/11/obat-diabetes-melitus-herbal.html
Obat Diabetes Melitus Herbal Ace Maxs merupakan salah satu pilihan untuk obat penyakit diabetes yang aman dan juga tidak akan menyebabkan komplikasi dengan penyakit lain, kandungan yang ada dalam Ace Maxs keseluruhannya terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang dikombinasikan dengan takaran yang tepat sehingga selain mengobati diabetes, juga memperbaiki fungsi organ tubuh lainnya seperti ginjal, memperbaik tekanan darah, dll

Dari hasil beberapa penelitian mengenai khasiat dari bahan alami Ace Maxs sebagai obat diabetes melitus herbal, salah satunya Menurut Dr Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones yang ada dalam kulit manggis mengandung antioksidan bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu zat xanthone juga mampu membuang zat radikal bebas dalam tubuh, hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian di Jerman yang memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.

Dan khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Diabetes Melitus Herbal Ace Maxs menurut penelitian secara medis berhasil menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. Maka karena itu penelitian ini memberikan satu harapan baik bagi para penderita penyakit diabetes di Indonesia yang kini jumlahnya sudah mencapai angka 21,3 juta orang.Dan dari segi kandungan gizi sirsak memiliki banyak kandungan yang baik bagi tubuh, diantranya adalah fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin.dan Ace Maxs ini bisa di konsumsi sehari-hari sebagai minuman kesehatan dari alam untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh kita agar penuh vitalitas.

Nah untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba Obat Diabetes Melitus Herbal Ace Maxs sebagai pilihan tepat pengobatan alternatif.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

THM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
THM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *THM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi THM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-ace-maxs.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Diabetes Melitus Herbal

1 komentar: