Obat Alami Tumor Ganas

Obat Alami Tumor Ganas

Obat Alami Tumor Ganas yang coba kami tawarkan disini adalah dengan ramuan herbal Ace Maxs yang memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dimana dalam berbagai penelitian baik kulit manggis dan daun sirsak sama-sama memiliki antitumor, antivirus, antikanker, antidiabetes yang sangat kuat dan alami tanpa efek samping apapun, sehingga Ace Maxs bisa menjadi pengobatan alternatif terbaik sebagai Obat Alami Tumor Ganas tanpa tindakan operasi.

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2013/11/obat-alami-tumor-ganas.html
Tumor merupakan jaringan abnormal yang biasanya muncul berupa benjolan atau pembengkakan di bagian tubuh. Tumor terbentuk dari daging yang berisi cairan dan lemak. tumor ganas bisa menyerang siapa saja dan bisa tumbuh di beberapa bagian tubuh manusia, misalnya ketiak, payudara, otak, leher, dan sebagainya..

Pertumbuhan tumor ganas relative lebih cepat karena memang lebih aktif dan agresif, akibatnya jika di permukaan tubuh akan tampak tumor membesar dengan cepat dan seringkali di puncaknya disertai dengan luka atau pembusukan yang tidak kunjung sembuh. Luka menahun ini diakibatkan suplai nutrisi kepada sel-sel tumor tidak mampu mengimbangi lagi sel-sel tumor yang jumlah sangat cepat berlipat ganda, akibatnya sel-sel yang berada diujung tidak mendapat nutrisi dan mati. Jadi hati-hati jika memiliki luka yang kotor dan tidak kunjung sembuh dengan pengobatan bahkan bertambah luas.

Beberapa gejala tumor ganas yang perlu di waspadai :
  • Munculnya benjolan yang tumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dalam tubuh
  • Terjadinya penebalan jaringan
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  • Kehilangan berat badan secara cepat
  • Sakit atau luka yang lama tidak kunjung sembuh

Pilihan Pengobatan Selain Tindakan Operasi Dan kemoterapi Adalah Dengan Obat Alami Tumor Ganas Ace Maxs


Obat Alami Tumor Ganas Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari perpadusn kulit manggis dan daun srisak yang telah di olah secara higienis denga teknologi modern ditangani langsung oleh para ahlinya serta telah terbukti dan teruji secara klinis sangat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit seperti ktumor ganas/kanker, stroke, jantung, diabetes, kolesterol dll, serta anda tidak usah khawatir karena Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/2013/11/obat-alami-tumor-ganas.html
Sebelum anda mencoba ramuan herbal ace maxs perlu anda kaji dan ketahui dulu lebih dalam mengenai khasiat dari masing-masing bahan yang ada dalam kandungan ace maxs ini, pertama mari kita ungkap khasiat dari kulit manggis, dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa zat xanthone yang berperan sebagai antioksidan. Antioksidan obat tradisional tumor ganas ace maxs ini sangat berperan sebagai anibakteri,  antivirus, antiplasmodial, antiinflamasi.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Departement of Microbiology, faculty of Pharmacy University Mahidol di Thailand, pada tahun 2002, menyimpulkan bahwa kandungan alpha mangostin pada kulit manggis memiliki efek terkuat menimbulkan efek apoptosis (kematian sel kanker). Sedangkan menurut penelitian Medical Research and education Departement of the Veterans General Hospital, di Taipei, Taiwan menunjukan bahwa garcinon E memiliki sifat apoptosis kuat terhadap sel kanker paru-paru. Riset yang memakai 6 jenis senyawa xanthones itu juga memberikan kesimpulan bila senyawa garcinone E dapat dipertimbangkan sebagai salah-satu bahan untuk mengobati berbagai jenis kanker serta sangat bagus juga sebagai obat leukemia herbal.

Selain itu daun sirsak juga tidak kalah pentingnya dari kulit manggis, Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Dari segi efek samping, Obat Alami Tumor Ganas Ace Maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi apabila melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi secara rutin ramuan herbal Ace Maxs.  
Untuk penyakit tumor ganas ini kami sarankan membeli paket 1 bulan pengobatan yaitu 1paket (isi 6 botol),,agar pengobatan anda lebih optimal dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Untuk itu anda tidak perlu ragu untuk mencoba Obat Alami Tumor Ganas Ace Maxs karena sampai saat ini alhamdulillah banyak sekali konsumen kami yang berhasil sembuh dari berbagai penyakit, termasuk tumor ganas, selengkapnya silahkan lihat testimoni Ace Maxs.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di : 
Hp : 085.323.175.444
Pin BB : 2950EA5A

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

THM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

THM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *THM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi THM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
http://obatlimfomaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-ace-maxs.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Alami Tumor Ganas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar